Link Menyesatkan...

Diposting oleh Keiruchan Agatha on Sabtu, 05 Mei 2012

sering ketika browsing di internet kita menemukan link website yang ketika dibuka akan membuka suatu website yang isinya menjahili.

Mari kita kumpulkan link-link website tersebut.   

http://www.killerjo.net/   => klo ga tau parah
http://www.subang.co.tv/    => ini sama kayak di atas
http://www.titane.ca/igod/main.html    => chat sama tuhan(boongan)
http://www.hotel626.com/   => game serem
http://www.gamemarkas.co.cc/noclick-h3.html    => di klik ok trs mpe err
http://urangsunda.50webs.com/Noclick.html  => sama kyk di atas tp klo ini ga eror
http://www.kombre.co.cc   => gambar orang boker ama lagu lucu
http://tolololpedia.wikia.com/    => situs lucu ada roysuryongupil
http://www.hiphopparkiran.tk/    => sama kyk killerjo
http://www.killwithus.com/   => brita orang bunuh diri
http://www.winterrowd.com/    => game biasa ntar klo dah menang keluar setannya
http://www.alaygenerator.co.cc/   => bikin tulisan yg disingkat''
http://www.sinthaistudio.com/thehouse.html    => game serem juga
http://wwwwwwwww.jodi.org/    => web teroris
http://404.jodi.org/web    => teroris error

1> http://porkspin.com
2> http://yahaven.com
3> http://dorong_grobak_sampah.cot.empeng.cuL

www.killerjo.net/
Link ini adalah link jail dimana saat dibuka langsung keluar gambar hantu yang sangat seram yang menjadi masalah bukan seramnya tetapi karena kagetnya itu dengan suara yang sangat mencekam membuat anda sakit jantung

http://sukatoro.com/
link ini adalah link jail dimana semua orangnya makan kotoran manusia,yang buka siap siap muntah

http://nobrain.dk/
Link ini adalah link dimana ada 3 orang gay,semuanya saling men-anal-li satu sama lain,dan yang lebih parahnya mereka semua sudah tua yang dua kulit putih yang satu lagi item,gendut gendut lagi?dan yang sudah masuk ke web ini browser menjadi tidak bisa ditutup

http://subang.co.tv/
Hantu cewe dengan suara parau serak mengerikan..suaranya ngagetin banget

http://moldymen.com/
Hampir sama dengan nobrain, siap-siap muntah

http://meatspin.com/
Orang gay ?anunya? muter muter

http://scaryforkids.com/pics/Yahoo-Search.htm/
Jebakan ala serach engine, modusnya meniru yahoo search engine, kalau kita mengisikan ke kolom serach dan anda klik maka siap-siap pingsan.

http://d1gdo.com/images/
Sekali masuk tak bisa keluar lagi, jalan satu-satunya lewat task manager alias Ctrl+Alt+delete

http://jidatbaok.com/
Setelah anda masuk browser anda akan berputar hebat dan membuat anda pusing, Yang bikin kesal situs ini juga tidak bisa diclose?boro=boro mau di close lha browsernya aja muter kaya kincir.

Share Please :

Posted by : Keiruchan Agatha ~ / Portal Media Informasi Pilihan

Markup Validation Service
Anda telah membaca artikel Link Menyesatkan... Ditulis oleh Keiruchan Agatha pada Sabtu, 05 Mei 2012. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link yang ada di bawah sebagai sumbernya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Salam blogger and Happy blogging.

Baca Yang Ini Juga Boz :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan tidak meninggalkan link. Jika ada kesalahan dalam artikel ini dan jika ada saran dan kritik silahkan tulis komentar anda dibawah dengan baik dan sopan... ;)
Dan jika kedapatan link yang mati dalam penempatan software atau game harap beritahukan agar segera diperbaiki...

 
Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service